Rabu, 04 Maret 2009

kepompong


hai!!!!!!!!!! nie masih aku juliyani!!! ohya ni posting aku tentang film kepompong!
"Persahabatan bagai kepompong…." Sepenggal lirik lagu yang dibawakan Sind3ntosca ini akan semakin sering kita dengar di layar kaca seiring lagu tersebut dijadikan soundtrack dalam sinetron serial KEPOMPONG dari rumah produksi Frame Ritz.
KEPOMPONG tayang di SCTV mulai tanggal 17 November 2008 setiap Senin - Minggu tepat pukul 16.30-17.30 WIB , menggantikan serial cerita anak muda COOKIES yang juga tayang di SCTV.
Dalam ceritanya, kelima remaja ini bersahabat turunan, dalam artian bertetangga dalam satu perumahan. Ibu mereka bersahabat, hamil, dan lahir bareng dalam satu rumah sakit, dan kemudian mereka tumbuh besar dan bermain bersama.
Meski tema semacam ini sudah pernah ada, tapi cara penggarapan syuting dengan kamera handheld membuat gambar menjadi dinamis karena terus bergerak mengikuti ritme pemain pada tiap adegan, tanpa harus menggunakan tripod.
Selain itu juga ditunjang dengan lighting yang bright sehingga kecerahan remaja dapat terekam dalam wajah Aryani Fitriana, Mikha Tambayong, Derbi Romero, Dinda Kirana, dan Tania Putri selaku pemeran utama dalam sinetron ini.!! ohya kalian bisa liat foto mereka di atas!!! n dah dulu yach postingku!!!! wassalam!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar